Home Berita Internasional Tiada Hari Tanpa Penangkapan dan Penyiksaan oleh Serdadu Israel

Tiada Hari Tanpa Penangkapan dan Penyiksaan oleh Serdadu Israel

130
1

Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda :

اَلْمُؤْمِنُ بَيْنَ خَمْسِ شَدَائِدَ: مُؤْمِنٌ يَحْسُدُهُ وَ مُنَافِقٌ يُبْضِغُهُ وَ كَافِرٌيُقَاتِلُهُ وَ نَفْسٌ تُنَازِعُهُ وَ شَيْطَانٌ يُضِلُّهُ

Orang mukmin senantiasa berhadapan dgn lima ujian yang menyusahkannya, yaitu oleh mukmin yang selalu mendengkinya, oleh munafiq yang selalu membencinya, oleh kafir yang selalu memeranginya, oleh nafsu yang selalu bertarung untuk mengalahkannya, dan oleh setan yang selalu ingin menyesatkannya”.   (HR. Anas bin Malik) 

Serdadu Israel tangkap warga Palestina   (arrahmah.com)
(cahayaumat.net) — Pasukan penjajah Zionis dalam jumlah besar pada hari pertama lebaran haji, Senin (12/9), menyerbu daerah utara kota Ramallah, wilayah tengah Tepi Barat. 

Sumber-sumber Palestina mengatakan bahwa pasukan penjajah Zionis menangkap pemuda Palestina Wahbi Ihsan dari desa Bet Rima. Korban di tangkap dari dalam rumahnya di desa tersebut.

Sumber-sumber Palestina menambahkan bahwa para serdadu penjajah Zionis sengaja meneror para wanita dan anak-anak serta menggeledah rumah secara brutal dan merusak sebagian isinya.

Hampir setiap hari pasukan penjajah Zionis melakukan operasi penangkapan di berbagai wilayah di Tepi Barat dgn dalih keamanan yang dibuat-buat.

sumber:www.mediaislamia.com

editor:buyasorta