Home Berita Nasional Unggul Dari SD Negeri, SD Mu 3 Pekajangan Pekalongan Jadi Juara LCC

Unggul Dari SD Negeri, SD Mu 3 Pekajangan Pekalongan Jadi Juara LCC

399
0
Kompetisi LCC yang diikuti Ratusan Sekolah Se Pekalongan

cahayaumat.net– Kepala SD Muhammadiyah 3 Pekajangan, Pekalongan Drs Suhandi terasa begitu bersukur atas prestasi yang diukir anak-anak didiknya di tingkat kabupaten. Pasalnya, usaha keras yang dikerjakan sepanjang sebagian bln. paling akhir oleh anak-anak anggota regu ataupun beberapa pembina terbayar dgn hasil yang memuaskan.

Diluar itu, ia terasa bangga pada mereka (anak-anak anggota regu) lantaran ikut mengharumkan nama baik SD Muhammadiyah 03 pekajangan, serta Kecamatan Kedungwuni.

baca: 

“Pertama ya Alhamdulillah mensyukuri. Sesudah pembinaan sepanjang demikian bln. pada akhirnya peroleh hasil yang memuaskan. Bisa membawa nama baik SD Muhammadiyah 3 Pekajanngan, sekalian Kecamatan Kedungwuni, ” katanya pada Radar Pekalongan, Senin (2/5), di ruangan kerjanya.

Sesudah berhasil jadi juara 1 dalam Lomba Cerdas Jeli (LCC) tingkat Kecamatan Kedungwuni, SD Muhammadiyah 3 Pekajangan mengukir prestasi gemilang. Kesempatan ini, regu yang beranggotakan Erlin Meutia, Hasna Farah Diba, serta Dzulqornain Briyan Kautsar berhasil jadi Juara 1 di arena LCC tingkat Kabupaten, yang diadakan tempo hari, Sabtu (30/4), di SDN Wonorejo Wonopringgo.

Regu SD Muhammadiyah 03 Pekajangan, lanjutnya, sukses jadi juara 1 sesudah sukses menaklukkan lawan-lawanya yaitu regu dari SDN 01 Pododadi Karanganyar, serta SDN 01 Paninggaran di partai final. Dzulqornain Briyan Kautsar Cs dinobatkan sebagai juara 1 dgn torehan nilai paling tinggi yaitu 750. “Di babak final itu tempo hari ada SD dari paninggaran serta Karanganyar, ” ujarnya.

Atas prestasi yang dicapai sekolahnya, Suhandi mengatakan terimakasih pada semuanya pihak yang sudah sudi berikan support pada SD Muhammadiyah 3 Pekajangan, hingga pihaknya dapat mencapai juara LCC tingkat Kabupaten Pekalongan th. ajaran 2015/2016.(sp/radarpekalongan)

cahayaumat

sumber:sangpencerah – editor:buyasorta